Saturday, May 17, 2014

Download: Aplikasi MOD Line

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hayyy Para sahabat Blogger, kembali lagi dengan saya :D
Saya disini ingin membagikan lagi loo!! Cara mendapatkan 1 Aplikasi Line tanpa menggunakan Root Nihh! Sebelumnya saya sudah Share Cara mendapatkan 5 Aplikasi BBM dalam 1 SmartPhone dan tanpa Root...
Kalian pasti ingin juga kan!
Gk usah lama-lama lagi deh langsung aja download filenya Sobat :
MOD Line : Klik Disini
Caranya :
  1. Kalian harus mempunyai Line Resmi dulu dari PlayStore yang sudah di siapkan
  2.  Jika sudah di download Akun Resmi Line dari PlayStore buka aja 
  3.  Daftar dengan menggunakan Nomer telpon Sobat
  4.  Jika ingin menambahkan Line lagu download file yang sudah saya berikan sepeti diatas tadi!
  5. Download filenya sekitar 15,2 MB saja
  6.  Sesudah di download Open File dan Install
  7. Daftar memakai nomer Sobat seperti Line yang resmi dari PlayStore bisa
  8.  Jika sudah klik Ok 
  9. Selesai dehh! Heheheh :D
Nihhh Sobat SS-Nya :


SELAMAT MENCOBA SOBAT
(INI MASIH WORK/BEKERJA)

Wassalamualaikum Wr.Wb
Terima Kasih Atas Perhatiannya dan Semoga Bermanfaat bagi Kalian

5 comments:

  1. Knp gk bsa upload/ngliat fto gan?
    Tks bfore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena ini MOD gan bukan yang asli
      Maaf baru on

      Delete
  2. gan, kan udah di download, terus aku install, tapi gak bisa, tulisannya App not installed, padahal version android saya 5.0 (lollipop), mohon responnya ya gan, terima kasih

    ReplyDelete
  3. gan, kan udah di download, terus aku install, tapi gak bisa, tulisannya App not installed, padahal version android saya 5.0 (lollipop), mohon responnya ya gan, terima kasih

    ReplyDelete