Sunday, May 25, 2014

Download : Android For PC

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hayy Para Sahabat Blogger, kembali lagi dengan saya
Tadi saya sudah membagikan Theme BBM Android di HP kan ? Bagus kagak ?

Sekarang saya akan membagikan Android For PC, jadi Kita bisa android-an lwt PC
jika yg gk punya Android di HP jangan takut ada Android PC kok
Baru saya coba tadi, Keren bagi saya

Nihh ScrenShotnya :



Langsung aja Download File-Nya :
APK Android For PC : Klik Disini

Jika Mau nambah lagi APK BBM, Download disini atau cari didepan sudah tersedia juga kok :
APK BBM 1 : Klik Disini
APK BBM 2 : Klik Disini
APK BBM 3 : Klik Disini
APK BBM 4 : Klik Disini
APK BBM 5 : Klik Disini

Nb : Cara Install APK Android For PC seperti biasa, penggunaan seperti HP Android 

Wassalamualaikum Wr.Wb
Terima Kasih Atas Perhatiannya dan Semoga Bermanfaat bagi Kalian

No comments:

Post a Comment