Tuesday, August 5, 2014

Cara Membuat Autotext Bb di Android

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hy sahabat Blogger ketemu lagi dengan saya ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™
Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

(^Ő^)/ ŐĶĂŶ....,  sekarang saya akan membagikan Cara membuat Autotext BB ϑï android
Langsung saja Download link dibawah ini :
1. Smartkeyboardpro: Klik Disini
2. Backup.zip: Klik Disini

Nih Ss jika belum percaya:





Cara menjalankan Autotext :
1. Download semua link yang saya kasih diatas
2. Taruh 2 file yang diatas itu di External (Kartu Memori)
3. Install file smartkeyboardpro-Nya
4. Jangan dibuka terlebih dahulu Smartkeyboardpro-Nya
5. Masuk ke setting-Bahasa dan masukkan-Centang smartkeyboard-Nya
6. Buat folder baru di memori Internal dengan nama smartkeyboardpro
7. Pindahkan file backup.zip yang ada di External ke folder baru yang ada di internal
8. Kembali lagi pada pengaturan
9. Bahasa dan masukkan-ada gambar pengaturan yang ada disamping smartkeyboardpro bukan yang atasnya
10. Pilih backup.zip -Restore from SD card
11. Selesai

Contoh auto text di Android saya :
1.  Wkªkªkªkªkªkªkªk .=D :D =)) o◦ °˚ 
0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚
°◦ªǻKªǻ kªǻK=))ªªKªªKªªKªª=)) :p ™

2. ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™
3. ℳąšɚķ 
Dan masih banyak lainnya lah :D

Nb: Jika ada yang belum paham silakkan anda berkomentar dan ini bisa digunakan untuk Root ataupun Noroot (Gingerbread dan Jellybean bisa)
Wassalamualaikum.Wr.Wb
Terima Kasih Atas Perhatiannya dan Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Semua

2 comments: